Berita/Artikel Litbang Share Information - berita/artikel terkait litbang industri

Focus Group Discussion (FGD) Proposal Litbangyasa Tahun Anggaran 2018

0 Comments
1331
23 Jan 2017

Diskusi kelompok terarah atau Focus Group Discussion (FGD) adalah suatu proses pengumpulan informasi suatu masalah tertentu yang sangat spesifik melalui diskusi kelompok. Pada tanggal 23 Januari 2017 yang lalu, di Baristand Industri Manado telah dilaksanakan kegiatan FGD yang  bertujuan untuk memperoleh masukkan maupun informasi mengenai judul-judul penelitian yang akan diusulkan pada tahun  2018.

Kegiatan diskusi kelompok terarah ini dipimpin oleh moderator Dr. Ir. Broerie Pojoh, M.Sc. Peserta yang hadir berasal dari beberapa institusi litbang yang ada di daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo seperti: Badan Penelitian dan Pengembangan  Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Balai Penelitian Kelapa dan Palma Lain, Universitas Sam ratulangi, Universitas Negeri Gorontalo serta peneliti di Baristand Industri Manado. Pada kesempatan tersebut, Kepala Baristand Industri Manado membuka peluang untuk melakukan kerjasama riset bersama dan seminar hasil penelitian yang dihasilkan oleh masing-masing lembaga litbang.

Sumber : http://baristandmanado.kemenperin.go.id tanggal 23 Januari 2017

0.0
Last Modified: Monday 20 February 2017 13:50
Related Articles: Launching Ujicoba Komersial Mesin Pengolah Cokelat, Kerjasama litbangyasa BBIA & PT. Tama Cokela Temu Pelanggan dan Survei Kepuasan Pelanggan BBKKP Tahun 2017 di Pontianak Industri Pulp dan Kertas Ditempa Lima Tantangan Tahun Ini Pendaftaran Diklat Tahun 2017 B4T Verifikasi Awal Judul Proposal Litbangyasa 2018 Reakreditasi Laboratorium Kalibrasi Besar Industri Agro LK 036 IDN Tahun 2017 BBIA ditetapkan sebagai lembaga litbang PUI (Pusat Unggulan Iptek) Tahun 2016
Focus Group Discussion (FGD) Proposal Litbangyasa

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.