Berita/Artikel Litbang Share Information - berita/artikel terkait litbang industri

Kepala BPPI Menjadi Pembicara Pada Acara Hot Economy

0 Comments
110
12 Dec 2017

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara bersama Ekonom Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Carunia Firdausy menjadi pembicara pada acara Hot Economy di Berita Satu, Jakarta, 12 Desember 2017. Acara yang mengambil tema “JADIKAN MANUFAKTUR ANDALAN” dibawakan oleh Kevin Bellamy Agan.
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara memberikan pernyataannya saat menjadi pembicara pada acara Hot Economy di Berita Satu, Jakarta, 12 Desember 2017. Ngakan menyebutkan bahwa peningkatan kualitas bergantung erat pada Sumber Daya Manusia dan Teknologi serta peningkatan daya saing akan perkuat ekspor Indonesia.
Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kementerian Perindustrian Ngakan Timur Antara berfoto bersama Ekonom Senior Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Carunia Firdausy (kanan) serta pembawa acara Hot Economy Kevin Bellamy Agan (tengah) usai menjadi pembicara di Berita Satu, Jakarta, 12 Desember 2017. Pada kesempatan tersebut, Ngakan berharap Pemerintah terus konsisten untuk mengembangkan industri. Hal tersebut karena sektor industri mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi.
Sumber:http://www.kemenperin.go.id/artikel/18565/Kepala-BPPI-Menjadi-Pembicara-Pada-Acara-Hot-Economy

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Penyerahan SPPT-SNI AMDK Air Mineral kepada PT Gunung Naga Mas dan PDAM Tirta Sakti Kerinci oleh LSP BPPI Berperan Aktif Melaksanakan Alih Tehnologi Hasil Litbang ke Pengguna Industri Investasi 2017 Fokus pada Industri Padat Karya Penyerahan SPPT SNI (Garam Konsumsi Beryodium) Kepada UD. Murni Penyerahan SPPT SNI (AMDK) Kepada PT. Miront Serat molekul yang terdapat pada tanaman klamiduri
Kepala BPPI Menjadi Pembicara Pada Acara Hot Economy

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.