Berita/Artikel Litbang Share Information - berita/artikel terkait litbang industri

Peningkatan Daya Saing Industri Melalui Sertifikasi Produk

0 Comments
1162
22 Mar 2017

Padang, (22/03). Dalam rangka peningkatan daya saing industri, Baristand Industri Padang melalui Lembaga Sertifikasi  Produk (LS Pro) yang dimilikinya berusaha untuk terus membantu industri-industri yang berada di Sumatera Barat khususnya untuk terus meningkatkan standard produk yang mereka hasilkan.

Pada kesempatan ini, LS Pro Padang menyerahkan Sertifikasi kepada Perusahaan Air Minum dalam Kemasan (AMDK) yang ada di Sumatera Barat yakni PT. Umega Sembilan Berlian dan PT. Aquawibawa Industri.

Acara penyerahan sertifikasi ini, didahului dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dan Perjanjian Kerjasama Penggunaan Sertifikat Penggunaan Ptoduk Tanda SNI (SPPT SNI) antara LS Pro Padang dengan PT. Umega Sembilan Berlian yang diwakili oleh Prima sebagai kuasa Direktur sedangkan  PT. Aquawibawa Industri dihadiri oleh Willy Lukman selaku Direktur.

Disela-sela pertemuan kedua belah pihak menyepakati untuk terus menjalin komunikasi untuk peningkatan mutu produk dengan tujuan untuk penguasaan pasar yang masih terbuka ini. Prima Yudha Hayati selaku Kepala Baristand Industri Padang yang sekaligus sebagai Ketua LS Pro Padang menyanggupi untuk terus melayani duania industri yang ada diwilayah kerjanya.

Sumber: http://baristandpadang.kemenperin.go.id/peningkatan-daya-saing-industri-melalui-sertifikasi-produk/

0.0
Last Modified: -/-
Related Articles: Langkah Strategis Kemenperin Percepat Transformasi Industri 4.0 Kemenperin Lakukan Pilot Pendampingan Industri 4.0 Kepada 10 Perusahaan Pacu Industri Makanan, Balai Besar Industri Agro Manfaatkan Teknologi 4.0 Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel Si Telmi Biam Masuk Peringkat Top 45, Inovasi Kemenperin Dukung Industri Minyak Kayu Putih Dorong Trasformasi Industri Digital, Kemenperin Gelar Roadshow INDI 4.0 Inovasi Litbang Genjot Kontribusi Ekspor dan Produktivitas Sektor Industri Kemenperin Bikin Alat Pantau Kualitas Udara dan Pengolah Air Limbah Industri RI Berpotensi Pacu Daya Saing Sektor Hasil Perkebunan Melalui Industri 4.0 Kemenperin Gelar Indonesia Industrial Summit (IIS) 2019
Peningkatan Daya Saing Industri Melalui Sertifikasi Produk

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.