Berita/Artikel Litbang Share Information - berita/artikel terkait litbang industri

Reakreditasi Laboratorium Kalibrasi Besar Industri Agro LK 036 IDN Tahun 2017

0 Comments
1065
10 Peb 2017

Sesuai dengan SNI ISO/IEC 17025:2008 tentang Persyaratan umum kompetensi laboratorium pengujian dan laboratorium kalibrasi, Laboratorium Kalibrasi Balai Besar Indutri Agro pada tahun 2017 kembali melakukan reakreditasi untuk perpanjangan sertifikat akreditasi dari Komite Akreditasi Nasional (KAN). Asessmen dilaksakanan pada tanggal 8-9 Februari 2017 di Balai Besar Industri Agro Jl. Ir. H. Juanda No. 11, Bogor oleh asesor dari KAN sebanyak 3 orang Bapak Akhmad Sulaeman, Asesor Kepala, Bapak Endang Sumirat dan Bapak Budhy Achadiyah, sebagai Asesor).

Acara dibuka oleh Kepala Balai Besar Industri Agro Bapak Umar Habson dan Asesor dari KAN serta dihadiri oleh Tim Manajemen Lab Kalibrasi BBIA. Acara reakreditasi/asesmen meliputi : pertemuan pembukaan, tinjauan singkat ke fasilitas lab, asesmen QMS, persyaratan teknis, review hasil ketidaksesuaian, pembuatan laporan dan penutupan asesmen. Acara ditutup oleh Kepala Bidang Pengujian, Sertifikasi dan Kalibrasi Balai Besar Industri Agro Bapak Aan Yulistia bersama Tim Asesor dari KAN.

0.0
Last Modified: Kamis 23 Pebruari 2017 10:30
Related Articles: RI Berpotensi Pacu Daya Saing Sektor Hasil Perkebunan Melalui Industri 4.0 Kemenperin Gelar Indonesia Industrial Summit (IIS) 2019 Kemenperin Siap Telurkan Inovasi Startup Industri Kerajinan dan Batik Kemenperin Ukur Ratusan Industri untuk Siap Memasuki Era 4.0 Perusahaan Manufaktur Nasional Siap Bertransformasi Menuju Industri 4.0 Industri Manufaktur Nasional Sumbang PDB Tertinggi di Asean Gaet Ratusan Pelanggan, Layanan Balai Riset Industri di Medan "Laris Manis" Menperin Serahkan Penghargaan Industri Hijau Kepada 143 Perusahaan Balai Riset Kemenperin di Surabaya Luncurkan Inovasi Berbasis Industri 4.0 Manufaktur Berdaya Saing Tinggi, Pemerintah Fokus Perkuat Industrialisasi
Reakreditasi Laboratorium Kalibrasi Besar Industri Agro

No Comments Yet...

Leave a reply

Your email address will not be published.